Review Xiomie Redmi 4A Harga Murah Kualiatas Berkelas

Lama mastah android tidak mengulas spesifikasi android,kali ini mastahandroid akan sedikit Review Xiomie 4A. Tak perlu diragukan lagi kan bro kalo vendor asal china ini sukses masuk luar biasa dipasaran Indonesia, karena tentu hp nya yang berkualitas dan harganya yang terjangkau. Apalagi kalo udah masuk interface nya, wuihhh sadiz bro,keren abis. Makanya banyak devloper android yang porting ROM Xiomie ini untuk bisa diterapkan di smartphone kesanyanganya.


Xiaomi Redmi 4A memiliki 2 varian warna diantaranya Gold dan Rose Gold. Konektivitasnya sudah mendukung jaringan 4G LTE yang membuat sobat deteknokers lebih nyaman saat menonton video streaming ataupun browsing. Tidak hanya itu saja, sobat juga bisa memasukkan 2 kartu SIM sekaligus yang sudah dijadikan Micro SIM dan Nano SIM. Namun jika sobat tidak membutuhkan slot kartu SIM keduanya, sobat bisa gunakan slot tersebut untuk menambahkan kapasitas penyimpanan Redmi 4A lewat microsd berkapasitas 128 GB.
Bisa dikatakan dari segi software Xiaomi Redmi 4A lebih unggul dari Meizu M5. Pasalnya Meizu M5 masih beroperasikan Android Lollipop sedangkan Redmi 4A sudah Android Marshmallow. Akan ada beberapa efek menggunakan software terbaru Android itu. Diantaranya konsumsi baterai lebih hemat serta manajeman RAM lebih baik. Sobat juga mendapatkan tampilan antarmuka dari Xiaomi yakni MIUI 8 yang secara grafis menyediakan tema menarik yang bisa diterapkan pada Xiaomi Redmi 4A.
Redmi 4A menggunakan Qualcomm Snapdragon 425. Selanjutnya adalah dibagian varian memori internal dan RAM. Di Redmi 4A tersedia memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. 
Sama seperti Xiaomi Redmi 4. Jika dari segi ukuran desainnya, bisa dibilang Redmi 4A lebih nyaman untuk dioperasikan karena hanya memiliki berat 131.5 g dan dimensi 139.5 x 70.4 x 8.5 mm . Walau harga Xiaomi Redmi 4A murah, namun layar yang digunakannya sudah berukuran 5 inci HD berpanel IPS LCD dan sudah terlindungi Corning Gorilla Glass.
Bagian kamera menawarkan lensa 13 MP, kamera depannya memakai lensa beresolusi 5 MP. Agar membuat layar tetap dalam keadaan hidup, Xiaomi Redmi 4A mengandalkan baterai 3120 mAh yang tak bisa kita lepas

Spesifikasi Xiomie Redmi 4A

Fitur Umum:
SKU
XI619ELAA6ZS0LANID-17150509
Camera Back
11-15MP
Camera Front
5-6 MP
Kondisi
Baru
Screen Size (inches)
5.0
Model
Redmi 4a
Network Connections
3.5G - HSDPA|4G
Sistem Operasi
Android
Operating System Version
Marshmallow
Phone Features
Expandable Memory|Touchscreen|GPS
PPI
200-300 PPI
Processor Type
Quad-core
Ukuran (L x W x H cm)
10 x 10 x 15
Berat (kg)
1
RAM memory
2GB
Screen Type
IPS LCD
Sim Slots
Dual
Kapasitas Harddisk
16GB
Jenis Baterai
Built-in Rechargeable Battery
Video Resolution
1080p
Warranty period
1 Tahun
Tipe garansi
Garansi Supplier
Untuk Harga Xiomie Redmi 4A langsung Klik aja ulasan harga dibawah ini bro.
Share this article :
 

2 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Trik Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger