Tips Mencegah dan Mematikan Auto Backup Google Foto di Android

Tips dari Mastah Android kali ini akan membahas tentang Google Foto, yup google foto. Buat kalian yang baru saja membeli hp Android baru saya ucapkan selamat ya..haha, langsung tancap gas beli kuota buat aktifin Sosmed. Jalan-jalan mamerin hp baru sambil jepret sana,jepret sini, rekam video lagi makan,lagi nungging dan lagi lagi sama pacar kalian... wuzzzz bahaya!!

Terus bubuk manis dan wowwww....ketika kalian bangun ada pemberitahuan kalau kuota internet kamu tinggal 132MB atau malah habis!!!! WTF!!! kenapa ini,perasaan gak buat ngapa-ngapain..kok bisa habis.. akhirnya mewek,minta duit lagi ma ortu buat beli kuota dan terjadi lagi seperti itu.

Tapi tenang bro, Tips Trik dari Mastahandroid kali ini akan memberitahu kenapa itu kuota kamu cepet habis. Android merupakan produk dari Google dan tentu saja OS android sudah otomatis ditanam dengan aplikasi milik android itu sendiri, seperti Chrome,youtube dan Goole foto tentunya. Dan yang membuat kuota kamu tersedot adalah karena Semua foto dan video kamu otomatis di backup oleh google foto. nah lu repot kan. Tapi tenang,ini bisa dimatikan kok. Oke ikutin Tutorialnya berikut.

Cara Mencegah dan Mematikan Auto backup Google foto, simak dengan baik broo

  1. Masuk ke aplikasi google foto dengan icon seperti gmbar diatas tuh
  • pilih menu>settings>Auto Backup
  • Nah disitu ada opsi auto backup lalu geser aja opsi itu menjadi OFF
  • Selesai
Hahhh cuma kayak gitu doang,iya emang cuma kayak gitu Mematikan auto Backup Googlo Foto pada Android. dan ingat bro cek lagi foto dan video kamu yang sudah terlanjur ke backup oleh google foto, yah takutnya nanti terjadi kasus Artis yang itu tuh...haha

sekarang bagaimana cara menghapus foto yang sudah ter backup sama google foto. Oke lanjut Tips dari mastahandroid
  • Kembali ke Google Foto dan masuk ke Auto backup pilih atau tandai foto yang mau dihapus.
  • Setelah itu masuk ke menu Trash tombol pojok kiri atas nanti muncul itu opsi Trash hapus semua file yang ada disitu.
  • selesai
Buat keamanan aja kalau kalu ada yang mengitip foto kamu di google,silahkan dipraktekan Tips Cara mematikan auto backup doodle foto di android.

semoga bermanfaatn,jangan lupa LIKE, SHARE dan KOMENT. Makasih
Share this article :
 

3 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Trik Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger