Cara mengatasi Lupa Pola Semua Jenis Android

cara mengatasi lupa pola pada android
Cara mengatasi Lupa Pola pada Android, Banyak user Android yang kadang itu suka aneh bin lucu. kenapa??lah iya dia yang buat kunci sendiri eh dia juga yang lupa buka kuncinya, kan aneh. dan lebih anehnya lagi tidak tau cara mengatasi lupa di android. Dan akhirnya searching di Google lalu mengetikan kata kunci di google Cara mengatasi Lupa Pola Android.  Dan ketemu blog mastahandroid...hahahaha. itupun kalo blog ini nangkring di halaman utama google,kalo gak ya tidak bisa baca blog ini...welehhh

hadehhh ngarep banget. Oke sobat Android kali ini tips trik android akan membrikan tutorial bagaimana caranya mengatasi lupa pola pada android, tidak perlu khawatir bayar mahal dan tidak perlu risau androidmu akan boothlop karena ini aman dan ajaib hanya satu resiko yang kalian tanggung yaitu semua data akan hilang,aplikasi kontak,dll. Maka dari itu seharusnya kalian masih ingat akun google kalian karena setelah di format jika kalian memasukan akun google kalian maka kontak dll akan ter back up di google.

ikutin langkah langkah berikut ini dengan baik, dan cara ini BERLAKU UNTUK SEMUA ANDROID

  • Lepas batrai untuk memastikan hp benar-benar mati lalu pasang kembali
  • Tekan dan tahan VOL UP+POWER+HOME untuk samsung
  • untuk android lain cukup tekan dan tahan VOL UP+POWER

dan Android akan masuk mode recovery seperti gambar diatas lalu pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol vol down untuk mengarahkan ke bawah. Lalu tekan power untuk oke, tunggu sampai proses selesai.

pilih Reboot System Now untuk restart android kamu, dan jreenggg android kamu sudah seperti baru lagi. Mengatasi Lupa Pola pada Android selesai, mudah bukan?

terimakasih udah mampir di tips trik android, share dan komen ya sob.
semoga berguna buat semua.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Trik Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger